Jumat, 19 Juni 2015

Mirosoft Flight Simulator X

 Selamat datang di Komunitas FSX Indonesia dan "Salam Aviation" untuk kamu pecinta dunia penerbangan atau Aviasi maupun pecinta game ber-genre simulation. Untuk Kamu yang ingin atau memiliki minat untuk menjadi pilot tapi gak kesampaian... seperti saya, ayo main game FSX atau Microsoft Flight Simulator X. Yang merupakan game keluaran dari Microsoft Corporation yang bergenere Simulasi. Dalam game ini kamu dimanjakan dengan pengalaman terbang bagaikan pilot yang terdapat dalam bentuk Mission dimana kamu harus menyelesaikan sebuah misi maupun Free Flight dimana kamu bisa mengatur sendiri kemana kamu maua terbang atau rute terbang kamu dan juga milih pesawat apa yang akan kamu gunakan. 

Untuk pesawat yang terdapat dalam game cukup banyak seperti Airbus A320, Boeing B747, B737, dan banyak pesawat kecil lainnya seperti Cessena dll, tapi jika kamu merasa kurang dengan pesawat2 tersebut kamu bisa menambahkan pesawat lagi dengan cara mendowload addons pesawat yang tersedia di banyak sekali website. 



Untuk bandara di FSX ini sangat lengkap, terdapat 1000+ bandara yang ada di game ini yg berasal dari seluruh dunia termasuk indonesia. Dan jika masih belum puas dengan kualitas bandaranya, kamu bisa mendownload addons bandara seperti addons pesawat tadi. Untuk kamu yang tertarik untuk bermain game ini ayo ikuti post-post saya selanjutnya.... 
Ayo gabung di Komunitas Pilot FSX Indonesia on Facebook

Read and Comment :D

2 komentar:

  1. gan minta link download
    game nya dong

    BalasHapus
  2. hanya layar hitam saat masuk ke free flight, kenapa bisa begitu yaa

    BalasHapus